Gelar Produk Unggulan UMKM Kopi Kabupaten Kepahiang

21 Oktober 2021
Berita UMKM
Keterangan Foto : Seorang ibu pemilik UMKM sedang belajar promosi katalog di smartphonenya

Rumah BUMN PLN Kepahiang Gelar produk unggulan UMKM Kopi Kabupaten Kepahiang. dalam rangka Vaksinasi Masal yang diadakan oleh Keluarga alumni Universitas Gadjah Mada Bengkulu (Kagama), Pemerintah Provinsi Bengkulu, Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Kegiatan ini di laksanakan di Desa sidorejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, Dihadiri langsung Oleh Gubenur Provinsi Bengkulu Dr. Drh. Rohidin Mersyah, M.M.A Beserta Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU Dan seluruh Jajaran pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kepahiang.

Selain kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan gelar produk unggulan UMKM Kopi yang berada di Kabupaten Kepahiang , dengan diadakannya kegiatan gelar produk ini diharapkan agar Kopi Kabupaten Kepahiang lebih dekenal oleh orang banyak baik Regional, Nasional maupun, Internasional.

Selain itu kegiatan ini disambut dengan baik oleh pegiat Kopi Kepahiang, disampaikan oleh Bapak Najamudin perwakilan pegiat kopi kepahiang beliau mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu sekali mempromosikan Kopi Khas Kepahiang Kepada pengunjung, dan berharap akan diadakannya lagi kegiatan seperti ini.

Penulis : Yogi Sumantri

Berita Terkait