09-01-2017 15:39#1 | |
Priyangga |
Mengingat akan modal terbatas yang dimiliki pengusaha UKM, tentunya strategi pemasaran merupakan salah satu alternatif yang patut dicoba. Untuk skala bisnis kecil seperti UKM tentunya memiliki strategi pemasaran yang berbeda dengan perusahaan besar. UKM biasanya memiliki budget pemasaran yang terbatas, sehingga diperlukan kreatifitas untuk menemukan cara yang efektif dalam memasarkan produk atau jasa dengan biaya pemasaran yang rendah atau bahkan tidak memerlukan biaya. |
09-01-2017 19:21#2 | |
Ihvan |
pertamaxx |
16-03-2017 21:49#3 | |
Saksono Dwi Handarto |
Salah satu faktor penting keberhasilan pemasaran ( OFF LINE ) , masih banyaknya pelaku UMKM tidak belajar Mapping Area. Mapping area adalah suatu strategy pemasaran dimana kita bisa mengetahui potensi penghasilan kita per bulan, jumlah produksi, dan jumlah toko / pelanggan kita yang terbentuk sielama 1 bulan. Mapping area bukan ilmu baru, mapping area sering dipakai banyak perusahaan besar seperti Indofood dan lainnya dalam pemasaran mereka sampai saat ini. Tapi lucunya, kita ilmu mapping area sudah saya berikan, masih saja tidak dijalankan. karena dianggap retail. Padahal dengan retail kita mendapatkan cash money sehari - hari. |
25-03-2017 15:15#4 | |
M Bambang Hilmi Isfandi |
Mantap pak.... |
15-10-2017 15:40#5 | |
Si Kuning Mantan |
Setuju pak. Sedang cari paket makan siang yang kasih jaminan #pastienak? langsung chat admin kami di http://bit.ly/Order-Sikuning-Mantan. Mau tau menu lainnya? kunjungi www.sikuningmantan.com |
10-09-2019 00:31#6 | |
saharil |
halo mau bertanya nih mengenai ilmu Mapping Area... saya belum pernah dapat penjelasan mengenai strategi mapping area? |