Bisnis Kuliner Tetap Jadi Primadona

Index »  UKM Hebat »  Bisnis Kuliner Tetap Jadi Primadona

12-07-2017 13:41#1

Si Kuning Mantan

Bisnis kuliner diyakini banyak orang merupakan jalan mengumpulkan pundi-pundi kekayaan. Selain pangsa pasarnya luas, bisnis di bidang ini terbilang tidak begitu sulit untuk dijalankan meski hanya dengan modal sedikit. Mulai tahun lalu pun, beberapa publik figur terjun ke dalam bisnis kuliner. Ada yang mencoba peruntungan membuka restoran, kedai kopi, hingga berjualan cake dan oleh-oleh khas suatu daerah.


Meski mudah, bukan berarti bisnis ini tidak berisiko. Agar bisnis kuliner mampu bertahan lama, sebaiknya sebelum terjun lakukan survei pasar dan yakini diri bahwa kita sangat menyukai dan mencintai bisnis ini. Setelah berjalan, pertahankan rasa masakan atau makanan yang dijual. Di bisnis ini rasa sangat penting. Seperti yang dilakukan oleh Si Kuning Mantan. Rasa nasi kuning dan beragam menu yang ada selalu konsisten, tidak berubah. Tetap enak, nikmat dan bikin nagih.

Tak hanya itu, dalam berbisnis kuliner yang tidak boleh terlupakan adalah kreatifitas serta inovasi. Kita pun tidak boleh mudah menyerah jika terjadi masalah. Perluas pasar dengan memanfaatkan media sosial. Karena ini bisnis yang berhubungan dengan banyak orang, pelayanan prima wajib diberlakukan agar customer nyaman makan, membeli dan bertransaksi bersama kita.

Butuh hidangan makan siang yang lezat dan nikmat setiap harinya? silakan pilih menu variatif Si Kuning Mantan. Jangan lupa ya ^^