Ekonomi Bisnis

Membangun Relasi Dengan Konsumen

img
Hari Selasa 30 Maret 2021 Rumah BUMN Baturaja mengadakan kembali
Pelatihan Membangun Relase Dengan Konsumen
yang disampaikan oleh M.Randicha Hamandia, S.Kom.I, M.Sos
telah di laksanakan Pukul 14.00 - 15.00 WIB ( Sesi 1) dan Pukul 15.00 - 16.00 WIB (Sesi 2) 

     pentingnya membangun relasi pada konsumen sangat mempengaruhi perkembangan usaha, ada beberap pelaku usaha yang masih bingung bagaimana caranya? nah kali ini pemateri kita telah menyampaikan hal yang harus kita perhatikan yaitu meningkatkan pelayanan, memprioritaskan konsumen, menginformasikan produk dengan ramah tama dan baik, mengenal konsumen dengan baik untuk membangun kepercayaan dengan kita dan merasa aman dengan produk yang kita jual, karena ini adalah aset untuk berkembangnya suatu usaha.


Anda Harus masuk untuk bisa berkomentar, siahkan Masuk atau Daftar

Didukung oleh :